Ayu Ting Ting Ditahbiskan Menjadi Mami Paling Wow SON 2017

Kamis, 09 Februari 2017 - 21:24 WIB
Ayu Ting Ting Ditahbiskan...
Ayu Ting Ting Ditahbiskan Menjadi Mami Paling Wow SON 2017
A A A
JAKARTA - Julia Perez dan Iis Sugianto membuka rangkaian pemberian penghargaan di Seleb on News (SON) Awards 2017, Kamis (9/2/2017). Mereka membacakan dua kategori yaitu Mami Paling Wow versus Papi Paling Gaul.

Di kategori Mami Paling Wow, ada Ashanty, Ayu Ting-Ting, Gisella Anastasia, Jessica Iskandar dan Nagita Slavina. Kategori ini berhasil dimenangkan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting.

"Assalamualaikum, terima kash banyak buat Seleb on News Awards 2017 yang sudah memilih saya jadi Mami Paling Wow. Penghargaan ini untuk Bilqis. Untuk kesekian kalinya semoga saya semakin bisa menjadi ibu yang baik untuk Bilqis, bisa membuat Bilqis bahagia, Bilqis bisa jadi anak yang bahagia, berbakti dan sukses. Terima kasih MNCTV, bu Uut, Aytinglicious, Julia Perrez, untuk Bilqis juga terima kasih banyak, bunda sayang sekali sama Bilqis," ungkap Ayu di panggung SON Awards 2017, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Sementara itu, untuk nominasi Papi Paling Gaul diraih oleh Raffi Ahmad. Pada kesempatan ini, Raffi berhasil mengalahkan sejumlah nama artis lainnya, seperti Arie Untung, Christian Sugiono, Jonathan Frizzy dan Surya Saputra.

Sayangnya, suami Nagita Slavina itu berhalangan untuk hadir di panggung SON Awards 2017. Julia Perez alias Jupe kemudian mewakili Raffi untuk menerima penghargaan tersebut.

"Terima kasih buat Mbul (Rafathar), Nagita, mama Amy, untuk keluarga. Saya persembahkan penghargaan ini untuk anak saya di rumah, terima kasih MNCTV, I love you, Mbul,” ujar Jupe.

SON Awards 2017 memberikan penghargaan untuk 9 kategori yang pemenangnya ditentukan berdasarkan vote SMS pemirsa. Sementara satu kategori sisanya, yakni Seleb Hijab Tercantik akan dipilih pemirsa melalui sosial media instagram @officialmnctv. Tak hanya itu, akan ada pula satu kategori spesial, Tanda Cinta Seleb on News yang didedikasikan khusus untuk almarhum Oon Project Pop.

Ajang penghargaan bergengsi SON Awards 2017 ini akan dimeriahkan oleh kehadiran sederet artis dan musisi papan atas. Mereka adalah Vidi Aldiano, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Nagita slavina, Dede Cungkring, Mumu Gomez, Armada, Project Pop, Virzha, Fatin Shidqia, Denada, Ihsan Tarore, lkang Fawzi, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, lis Sugianto, Denny Malik, Dewi Dewi, Demian, Anna Primadona, Aidil & Yogi, dan Dahlia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0688 seconds (0.1#10.140)